Blog Alumni 82 SMA Negeri Cepu

sing lulus bareng SMAN tahun 82 karo konco SMPN lulus th 79

BERITA DUKA

Keluaga Besar Alumni 82 SMA Negeri Cepu, mengucapkan :

Innalillahi wainna ilaihi roji’un dan ikut bela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Ibunda Sugiyanto (Lek Gik) , Jenazah dikebumikan hari Selasa, 22 Maret 2011, jam 11.di Semarang. kontak person ( 024)70812546

Semoga semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT  dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan ,…amin.

==============================================================================

Innalillahi wainna ilaihi roji’un dan ikut bela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya, Ayahanda Atri (Yuni Soviatri) Bp. Mulyono (nglajo) pd tanggal 7 Maret 2011

Semoga semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT  dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan ,…amin.

==============================================================================

19 Responses to “BERITA DUKA”

  1. Edy Sep said

    ikut bela sungkawa, semoga arwahnya diterima disisi Tuhan YME dan bagi yang ditinggalkan diberi ketabahan.
    Juga ikut bela sungkawa yang sama kepada teman kita RATNA WINDARTI Sby, atas wafatnya Ayahanda tercinta pada hari Rabu, 1 April 2009 di makamkan di Cepu.

  2. wiji said

    inalillahi wa inallilahi rojiun ,kami sekeluarga ikut bela sungkawa yang sangat dalam semoga arwahnya diterima disisiNya dan yang ditinggal diberi ketabahan ,untuk ratna yang sabar yaa.

  3. angelroom said

    Turut duka cita Gus, semoga Tuhan menerima segala amal, dan mengampuni dosanya. Bagi yang ditinggal, semoga tabah dan dapat mengambil contoh perbuatan pendahulunya.

  4. soni digdo waluyo said

    Ikut berduka cita Gus, semoga arwahnya diterima disisiNYA, dan untuk Ratna juga ikut bela sungkawa atas meninggalnya AyahNDA tercinta semoga arwahnya diterima disisiNYA serta dosa2NYA semoga diampuniNYA, amin… amin…amin

  5. Gusyanto said

    Inalillahi wa inallilahi rojiun ,kami sekeluarga ikut bela sungkawa semoga arwahnya diterima disisiNya sesuai amal perbuatan dan diampuni segala dosanya dan yang ditinggal diberi ketabahan ….Amien

  6. harirudianto said

    ..saya jg ikut belasungkawa.. smoga arwahnya diterima disisiNYA sesuai amala yg pernah dilakukan, dan yg ditinggalkan selalu diberikan kesabaran.Amin

  7. smancep said

    Gus melok amul ya, bela sungkowo sedalam-dalamnnya. Smoga Allah SWT menrima sgl amal salehnya dan di ampuni sgl dosa almarhumah.

  8. smancep said

    Pro: Sony, ki aku wis njegur ng Blog Cepu. Salam nggo Arif Bento ( malah nemen je), Siswanto Magelang, Om Edy Sep, The Jebor, bala kurowo : Agus Maryo Tq Jad’83

    • arief said

      Iki sopo eneh rek, katek gak nganggo jeneng…..

      GusUmar, onok gak yo angk’82 sing jenenge SMANCEP ?

    • Agus Umar said

      Rif, Kuwi ngono cah bento omah e gang 2 sawahan, tonggo ku, mosok kowe gak kenal Rif, dhekne ngono nek reuni melok 82, padahal alumni 83, lha wong pancene bento, yo ngono kuwi, jenenge Imam Munajad.

  9. sunaryo said

    Inalilahi wainailaihi rojiun, semoga diberi ketabahan dan keimanan,

  10. wiji said

    sing sabar yo joon ,kami sekluarga ikut bela sungkawa yang sangat dalam,semoga arwah ibundamu diterima disisiNya

  11. sunaryo said

    jadi reuni juli apa tetep desmber?jan..tho..rek

  12. djonny priatko said

    Buat mas Arif Dwi Arso yang ganteng dan udah jadi BOOSS,tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun doa kami panjang umur,banyak rejeki,sehat2 selalu serta damai dalam keluarga,salam untuk istri yang mas Arif.Tq

    • Ariefdwi said

      @ Koh Djoni : dadi Boss opo tho Jon…wong isik trutusan ke daerah pelosok, makasih ya ucapan nya……..padahal sing tak tunggu transfer ane je….wuakakakakkkk

  13. agusumartono said

    iki komentar kok neng berita duka ki piye to yo….., ayo2 do pindah neng berita reuni kono.

  14. Nanang Agus Mintono said

    7SATRIA PININGIT
    Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

    1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

    2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

    3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

    4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

    5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

    6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

    7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

  15. Mustika Indah said

    Innalillahi wainnailaihi roji’un.

    Telah berpulang ke rahmatullah Bp. Muoeljono ayahnda dari rekan kita Yuni Soviatri pd hari Minggu pkl. 23:25 WIB di RS. Sarjito Yogyakarta.
    Semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Amien YRA.

  16. bagus said

    amiiinnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: